Visi, misi, dan moto pelayanan publik Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi digunakan sebagai landasan pelaksanaan pelayanan Kantor Bahasa Provinsi Lampung

Visi: Terwujudnya Pelayanan Prima di Bidang Pendidikan, Kebudayaan, Ilmu Pengetahuan, dan Teknologi sebagai Langkah Utama Menuju Indonesia Maju

Misi:

  1. Memberikan pelayanan dengan tuntas sesuai peraturan perundang-undangan;
  2. Meningkatkan profesionalitas dan integritas sumber daya manusia untuk pelayanan publik yang berkualitas;
  3. Menyelenggarakan layanan yang cepat, tepat, terjangkau, dan transparan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi; dan
  4. Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparatur penyelenggara pelayanan publik.

 

Moto: Mudah, Efektif, Ramah, Disiplin, Efisien, Kolaboratif, dan Akuntabel dalam Melayani (MERDEKA MELAYANI).

 

Kirim pesan
1
Butuh bantuan?
Layanan Kantor Bahasa Provinsi Lampung
Halo, Selamat datang di layanan Kantor Bahasa Provinsi Lampung! (Waktu layanan Senin-Jumat pukul 09.00-15.00)