Lima Pegawai Kantor Bahasa Lampung Terbaik

Sekretariat Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan melaksanakan Evaluasi dan Pembinaan Pegawai di Kantor Bahasa Lampung, 25–28 Desember 2019.

Kepala Bagian Hukum, Tata Laksana, dan Kepegawaian, Dr. Nilam Suri, menyampaikan kepada seluruh pegawai, baik ASN maupun PPNPN, agar melaksanakan tugas dengan disiplin, menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan kerja, serta meningkatkan kinerja untuk menuju zona integritas wilayah bebas dari korupsi (ZIWBK).

Pada kesempatan yang sama Kepala Kantor Bahasa Lampung, Dra. Yanti Riswara, M.Hum., menyerahkan penghargaan Satyalencana kepada enam pegawai yang telah berbakti selama lebih dari sepuluh tahun. Pegawai tersebut antara Muhammad Andri Z, S.Pd., Kiki Zakiah Nur, S.S., Diah Meutia Harum, S.S., M.Hum., Evi Mahakastri, S.Pd., Tiurma Situmeang, A.Md., dan Drs. Achril Zalmansyah, M.Pd.

Selain itu, Kepala Kantor Bahasa Lampung juga memberikan penghargaan kepada pegawai Kantor Bahasa Lampung dengan beberapa kategori, antara lain:
– Ratih Rahayu, S.Pd. sebagai Pegawai Berkinerja Terbaik
– Tika Wulandari, S.E. sebagai Pegawai Terdisiplin.
– Hasnawati Nasution, S.Pd. sebagai Pegawai Berdedikasi Terbaik.
– Maryamah sebagai Pegawai Terfavorit.
– Haryo Mijil Pamungkas sebagai PPNPN Terbaik.

Dra. Yanti Riswara, M.Hum. mengatakan dengan pemberian penghargaan pegawai terbaik diharapkan dapat meningkatkan lagi kinerja para pegawai yang telah bekerja dengan baik sepanjang tahun 2019, serta dapat memotivasi rekan-rekan lain sehingga pada tahun depan dapat memberikan performa yang lebih baik lagi. “Ini merupakan bentuk apresiasi kepada rekan-rekan Kantor Bahasa Lampung yang selama tahun anggaran 2019 telah bekerja dengan baik, saya berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi agar tahun depan dapat meningkatkan kinerjanya. Selain itu Ibu berharap ini dapat memotivasi rekan-rekan yang lain agar tidak mau kalah (performa).” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim pesan
1
Butuh bantuan?
Layanan Kantor Bahasa Provinsi Lampung
Halo, Selamat datang di layanan Kantor Bahasa Provinsi Lampung! (Waktu layanan Senin-Jumat pukul 09.00-15.00)