Pisah Sambut Kepala Kantor Bahasa Provinsi Lampung

Kamis, 3 September 2020 Kantor Bahasa Provinsi Lampung menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kantor Bahasa Provinsi Lampung dari Dra. Yanti Riswara, M.Hum. kepada Dr. Eva Krisna, M.Hum. di Aula Kantor Bahasa Provinsi Lampung.

Dra. Yanti Riswara, M.Hum. telah menjabat sebagai Kepala Kantor Bahasa Provinsi Lampung dari 2016 hingga 2020. Selama masa kepemimpinan beliau telah banyak perubahan positif yang telah dilakukan baik fisik maupun non fisik. Majalah Bastera, jurnal Kelasa, Kamus Bahasa Lampung, Duta Bahasa, Literasi, Penyuluhan Kebahasaan dan hubungan baik dengan seluruh instansi di Provinsi Lampung merupakan program yang dilaksanakan dengan baik oleh beliau selama menjabat.

Kamus bahasa Lampung telah mengumpulkan lebih dari seribu kosa kata. “Kita mendapatkan instruksi setiap kantor bahasa untuk mengumpulkan sekitar seribu kosa kata baru setiap tahunnya, Jadi Selama hampir lima tahun ini, teman-teman sudah mengumpulkan sekitar seribu kosa kata pertahunnya.” ujar Ibu Yanti.

Namun memang masih banyak program yang belum tuntas selama masa kepemimpinan Ibu Yanti, untuk itu akan menjadi tugas yang menantang bagi Dr. Eva Krisna, M.Hum. sebagai Kepala Kantor Bahasa Provinsi Lampung yang baru.

“Semua program sudah dimulai dengan baik dari ibu Yanti. Jadi tentunya akan menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa menjadi PR tersebut.” ujar Ibu Eva.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kirim pesan
1
Butuh bantuan?
Layanan Kantor Bahasa Provinsi Lampung
Halo, Selamat datang di layanan Kantor Bahasa Provinsi Lampung! (Waktu layanan Senin-Jumat pukul 09.00-15.00)